Kamis, 08 September 2011

China Buat Wahana Angry Birds Dalam Bentuk Nyata

China Buat Wahana Angry Birds Dalam Bentuk Nyata: Sebuah theme park di China memanfaatkan kepopuleran Angry Birds untuk membuat sebuah wahana bertema game tersebut. Di sana, pengunjung bisa memainkan permainan Angry Birds dalam wujud 'nyata'.

Sayangnya, wahana bermain ini bukanlah wahana yang mendapat persetujuan dari Ravio, sehingga bisa dikatakan theme park ini ilegal.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Rovio akan berpartner dengan Disney untuk membangun theme park Angry Birds dan juga mengangkat game ini ke layar lebar. Namun sepertinya dengan berdirinya wahana ini, pihaknya telah kecolongan.

Wahana bermain Angry Birds tersebut bisa ditemui di Changsa, China dan baru dibuka pada 1 September 2011. Pengunjung dalam theme park ini dipersilakan untuk memainkan katapel berukuran raksasa guna membasmi babi-babi, seperti pada versi mobilenya.

Ketenaran Angry Birds memang sungguh mencengangkan. Menurut pengembangnya, ia digunakan oleh lebih dari 40 juta user setiap bulannya.

Ia juga telah diunduh sebanyak jutaan kali dari Android Market dan Apple App Store. Kepopuleran Angry Birds pun membuat investor mengucurkan dananya untuk Rovio sebesar USD 42 juta.[forkamer]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar